Sabtu, 16 Maret 2013

Restoran - Restoran Terunik Di Dunia

1. Calico Cat Café

2131_best-restaurants_1.jpg

Di kafe ini pengunjung ditemani oleh kucing yang tentu dapat dipilih di buku menu, kucing tersebut akan menemani anda sambil anda menikmati minuman anda. Ada pengawas yang akan memastikan setiap tamu memperlakukan kucing dengan baik, dan tamu juga diberi sekantung makanan kering gratis untuk si kucing. Di Tokyo, bagi kebanyakan orang sana, memiara kucing tidaklah mudah, sehingga ada kafe seperti ini yang memberi mereka kesempatan untuk bersantai bersama kucing.

2.Devil Island Prison Restaurant

devil-island-prison-restaurant.jpg


Restoran yang berada di China ini bernuansa seperti di dalam penjara, para pengunjung akan diborgol dan dilayani oleh pelayan yang mengenakan baju tahanan bergaris-garis, para tamu duduk di meja seperti di ruang makan tahanan dan dikelilingi oleh jeruji-jeruji besi berkarat. Pemilik restoran ini bermaksud untuk menakuti orang agar tidak berbuat kriminal dengan menyajikan suasana penjara.

3.Ice Restaurant di Dubai

restaurant01.jpg


Hampir semua yang ada di dalam restoran ini terbuat dari es, seperti bangku es, meja es, piring es, bhkn pengunjung pun minum dari gelas es. Restoran ini merupakan milik Sharaf Group's enterprise, sementara secara teknis dibangun oleh Iceculture Inc di Kanada yang terkenal dengan bangunan-bangunan es buatannya di seluruh dunia.

4.A380 In-Flight Kitchen

4.jpg


Jika kamu rindu dengan nuansa dan suasana makan di dalam pesawat terbang, kamu bisa mengunjungi A380 In-Flight Kitchen di Taipei. Bentuknya seperti di dalam pesawat dengan jendela-jendela oval, lengkap dengan kursi penumpang dengan sandaran kepala, bagasi kompartemen, dan juga pelayan yang berbusana layaknya pramugari.

5.Underwater Restaurant in Maldives

5.jpg


Restoran bawah laut yang indah dan aman, 5 meter di bawah permukaan laut di Hilton Maldives Resort & Spa di Rangalifinolhu, Maladewa. Kapasitasnya hanya 14 orang, dengan atap transparan akrilik 270 ° , pengunjung bisa melihat ikan-ikan laut berlalu lalang.

6.Dinner in the Sky

dinnerinthesky.jpg


Buat anda yang tidak takut ketinggian, di sebuah rumah makan bernama Dinner in the Sky di Belgia ini, pengunjung akan diikat di kursi, lalu diangkat hingga menggantung di atas ketinggian 45 meter dari permukaan tanah, dan di atas sanalah makanan anda akan dihidangkan oleh pelayan yang juga ada di sana. Makanan yang disajikan seperti salad ham dan tumis udang.
 
7.Toilet Restaurant in Taiwan

Modern-Toilet-Restaurant-in-Taipei-Taiwa


Sensasi yang unik di sebuah restoran di Kaohsiung, Taiwan, dengan tema toilet, semua dekorasi di dalam ruang dan kursi mirip seperti toilet, meja seperti bathtubs, dan makanan akan disajikan di atas piring dan mangkok yang didesain mirip dudukan toilet pula.

8.Dinner di dalam Hospital


medical_restaurant_taipei_taiwan_image_t

Di DS Music Restaurant di Taipei, pengunjung akan duduk di kursi roda dan didorong oleh pelayan berbusana suster ke meja makan anda, minuman anda akan berbentuk seperti infus ngan menggantung di langit-langit. Suster akan memberi pertanyaan ringan kepada anda dan bila anda menjawab benar maka suster akan menyemprotkan minuman lezat ke mulut anda melalu jarum suntik. Setelah anda selesai makan, staf wanita berbusana balerina akan menari-nari di atas meja anda.

9.Cannibalistic Restaurant

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfA89TQSs-HSmFTu1MTATj_9GxpNtczR2XiMblwU-f5OBvy7gu9Whyn_vStnlnYi6-rswt7bLFgWZ6oAc0CDtSmJ4BWT1gTH0WFPVYNFAyi_u1OFs4j0D3x0QGhNeRP9G3PKAkdcA3/s400/10.jpg


Restoran Jepang ini menyajikan makanan yang disebut Nyotaimori yang berarti "piring tubuh wanita", yaitu makanan yang berbentuk tubuh wanita dan di dalam tubuh wanita ini terdapat aneka makanan seperti sushi dan sashimi, yang disajikan di atas meja operasi. Pengunjung bisa memakan semua bagian tubuh wanita itu dan ketika anda memotong tubuh wanita itu, ia akan berdarah seperti tubuh sungguhan.

10.Dining in The Dark Restaurant

chinadark.jpg


Dining in the Dark Restaurant berada di Beijing, China. Pengunjung akan digiring oleh pelayan yang mengenakan teropong night view. Senter, ponsel dan jam tangan tidak tersedia di sini, anda menikmati makanan anda menggunakan indra anda.

11.Tombs Restaurant

12.jpg


Restoran kuburan, terletak di Ahmedabad, India, pemilik restoran mengaku telah membuka restoran ini selama 40 tahun secara turun temurun, Menu yang terkenal di sini antara lain susu-teh dan roti gulung. Kuburan berada di antara meja makan, tetapi tidak ada yang pernah tahu siapa yang terkubur di bawah kuburan ini.

12.Yellow Treehouse Café

13.jpg



Tempat makan ini dibangun di sekitar sebuah pohon redwood dekat Auckland, New Zealand. Anda akan mendapatkan kesan kehidupan di sebuah rumah pohon. Didesain oleh Pacific Environment Architects seagai bagian dari kampanye pemasaran area Yellow Pages, kafe ini sudah tidak dibuka lagi untuk dinner, tapi masih bisa disewa untuk pesta pribadi.

13.Princess Heart

14.jpg


Beberapa wanita tidak pernah melepaskan fantasi princess mereka, dan di Jepang, kamu bisa mendapatkan kemewahan seorang princess di restoran Princess Heart. Pelanggan diarahkan ke sebuah cermin besar di mana mereka boleh bertanya siapa yang paling cantik dari semua wanita, sebelum kemudian duduk di atas kursi tahta dan diberi mahkota. Wanita boleh membawa pasangan pria kemari, tetapi pria tidak boleh kemari sendirian.

14.Wizard of the Opera

15.jpg


Disebut sebagai "gorgeous gothic dining", restoran Wizard of the Opera di Tokyo memiliki semacam tema Phantom of the Opera, dihiasi beludru merah dan soundtrack musical dari Andrew Lloyd. Di antara masakannya ada smoked salmon yang dibentuk seperti mawar, dan cokelat bertuliskan "opera" di atas piringmu.

15.Restoran Dick’s Last Resort


16.jpg

Jika kamu seorang masochist (orang yang mendapat kenikmatan dari siksaan), restoran ini mungkin cocok buat kamu. Restoran ini ada di seluruh Amrika termasuk Chicago, Boston dan Dallas. Kamu akan dipuaskan dengan mendapatkan perlakuan yang kasar, seperti dipanggil namamu dan dijelek2an oleh pegawai restoran. Dan kamu harus memakai sebuah topi bodoh yang bertuliskan kata2 cacian buatmu.

16.Restoran Mars

18.jpg



Di Times Square new York, kamu bisa makan ala planet Mars, pelayan2 yang ramah dari planet merah ini akan membimbing manusia2 lapar dari bumi. Di tempat ini manusia bisa makan aneka seafood, seperti kerang laut, udang, cumi, kerang dengan saus seafood.

17.Restoran Condom
 
19.jpg


Cabbages and condoms adalah nama dari restoran yang berada di Thailand ini. Ada banyak jenis kondom yang didisplay di tembok, karpet dan lukisan. Setelah membayar bill, pelanggan akan diberikan kondom di kasir. Profit dari restoran ini akan disumbangkan kepada sebuah foundation bernama Population and Community Development Association (PDA).

18.Ninja New York

20.jpg



Tempat ini digambarkan seperti "Ninja Disneyland". Para tamu diarahkan menuju ke ruang bawah tanah melalui jalan rahasia di mana para ninja mengintai di dalam bayang-bayang, kemudian tamu dibawa ke meja yang terletak di ruang seperti penjara. Para ninja akan melakukan trik sulap ketika menyajikan makanan kepada tamu seperti saus yang diambil dari api dsb.

19.Restoran Hajime

21.jpg


Terletak di Bangkok, Thailand. Dan dilayani oleh Robot. Pemilik restoran, Lapassarad Thanaphant (di foto) memiliki harapan tinggi untuk restoran robotnya. Dia menginvest hampir  $1 juta untuk membeli 4 dancing robot, robot yang bisa menari, untuk melayani tamu dengan makanan jepang.

20.Restoran 's Baggers

22.jpg



Restorant yang terletak di Nuremberg, Jerman, menggunakan layanan ala roller coaster.  Tamu memilih makanan mereka melalui layar touch screen, kemudian makanan akan meluncur dari atas rel roller coaster menuju meja makan. Makanan yang disajikan terbuat dari bahan organik dan dimasak dengan minim lemak.

 21. Photosbeer spa di Rep.Ceko

Photobucket

Gunung Bahenec Wellness Hotel terletak di daerah Slezské Beskydy, di kota Pisek u Jablunkova, sangat dekat dengan sempadan Poland. Semua prosedur, yang juga termasuk Sauna Finland dan, selepas mandi bir, relaksasi di tempat tidur dari jerami gandum, memakan masa sekitar dua jam. The Bier Bottich Buruk (BBB, Bir tab mandi) resep dikandung oleh Hedwig Hotelier Austria Bauer dan merupakan rahsia yang terpelihara.

22. Robot Kitchen di Hongkong

Photobucket
 
Robot Dapur di Hong Kong melakukan sebagai memasak, menyiapkan makanan. Dengan deru dan kilatan lampu, whizzes robot lain ke meja dan mengambil order pelanggan, sementara kumpulan kedua ke meja lain untuk memberikan pinggan makanan. Kalo yang ini saya pernah ke sana. ^_^

5. Restoran Penjara di Italy

Photobucket

Restaurant ini terletak di tempang yang paling-paling aman, yaitu penjara Fortezza Medicea di Italy. Dekorasi restoran ini adalah penjara tempat pembunuhan yang dilengkapi dengan tembok setinggi 60 kaki, menara pengawas, security kemera yang telah beroperasi selama 500 tahun. Selain itu, tempat ini dilengkapi juga dengan penjaga penjara dengan senjata lengkap.

1. Waterfall Restaurant di PHILIPPINES


labassin-waterfall-restaurant-philippines

Waterfall Restauran merupakan Restaurant yang berada di air terjun, tepatnya persis di bawah air terjun sehingga pengunjungpun menikmati hidangan sambil basah-basahan di air. Restaurant ini berada di Negara Fhilipina.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar