Minggu, 17 Maret 2013

5 Wanita Yang menjadi Cowok Macho

erikut adalah 5 Wanita Yang Menjadi Cowok Macho :
1. Loren Cameron
Loren Rex Cameron adalah seorang Cowok Macho yang dulunya merupakan seorang Wanita, fotografer merupakan salah satu hobi Loren, Pria Asal Amerika ini jago menulis dan memotret, Loren juga pernah membuat sebuah karya yang menceritakan kehidupan Lesbian dan Waria. Bahkan dia mendokumentasikan tentang jati dirinya sebagai seorang Wanita yang menjadi seorang Cowok Macho.



2. Buck Angel
Buck Angel dilahirkan dengan Gender Wanita tetapi seiring berjalannya waktu dan perubahan Genetik pada dirinya maka Wanita ini  akhirnya melakukan Trans Gender menjadi seorang Cowok Macho, Buck Angel merupakan salah seorang model sekaligus pembuat Film Dewasa, Dia merupakan salah satu dari anggota komunitas Film dewasa yaitu LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). dan  pada tahun 2007 iapun mendapatkan penghargaan Adult Video News AwardTranssexual Performer of the Year’. Dan sekarang ia menjalani hidupnya dengan menjadi seorang penulis, Advokat, dan Dosen, sekaligus menjadi pendidik diperusahaan yang dikelolanya.
3. Ryan Sallans
Ryan sallans juga terlahir sebagai seorang Wanita yang mempunyai nama Kimberly Ann Sallans tetapi semenjak dewasa dia melakukan Trans Gender dari Wanita menjadi seorang Cowok Macho. Dia merupakan seorang Advokat yang memperjuangkan hak-hak LGBT, Ryan Sallans sangat terkenal karena melakukan Trans Gender dan diapun pernah tampil disebuah acara "Larry King Live" dan dia juga sering dipublikasikan melalui majalah-majalah lokal.
4. Balian Buschbaum
Wanita kelahiran tahun 1980 ini mempunyai nama asli Yuonne Buschbaum, dia merupakan seorang Atlet lompat tinggi terbaik di Jerman. Pada tahun 2007 dia mengalami cedera yang akhirnya memutuskan untuk pensiun dari cabang olah raga tersebut, setelah itu ia mengalami perubahan yang menyukai sesama jenis yang akhirnya dia juga memutuskan untuk melakukan Trans Gender. Sekarang Yuonne Buschbaum merubah namanya menjadi Balian Buschbaum dan menjadi seorang Cowok Macho.
5.Katastrophe
Katastrophe Adalah seorang Wanita yang melakukan Trans Gender karena ketidak nyamanan yang terjadi pada dirinya. Dia mempunyai nama Rocco Kayiatos tetapi masyarakat luas mengenalnya dengan sebutan Katastrophe. Katastrophe merupakan seorang penyanyi repper hiphop yang cukup terkenal di Amerika. Dia satu satunya wanita pertama yang melakukan Trans Gender di kalangan penyanyi Hiphop Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar