Rabu, 13 Maret 2013

13 Wanita Yang Mirip Barbie

 
1. Valeria Lukyanova

1valeria 6 Wanita Ini Cantik Seperti Barbie 

Adalah Valeria Lukyanova perempuan asal Ukraina yang rela menghabiskan banyak uang demi penampilan mirip dengan Barbie. Tak tanggung-tanggung, ia pun menjalani operasi bedah plastik pada seluruh bagian tubuhnya. Untungnya, operasi tersebut berjalan lancar dan berhasil mengubah tubuhnya menjadi mirip dengan Barbie. Coba bayangkan jika operasi tersebut tidak berhasil, apa jadinya? Perempuan mirip Barbie ini adalah seorang keturunan Ukraina berumur 21 tahun yang bekerja sebagai model, penulis lagu dan puisi
2. Dakota Rose
 


Gadis berusia 16 tahun ini sangat mirip sekali dengan boneka Barbie, kemiripanya yang luar biasa ini mengakibatkan Dakota Rose sangat terkenal di berbagai negara seperti Jepang dan China dimana dia telah di beritakan di berbagai media di sana.

3. Venus Palermo


Gadis berusia 15 tahun asal London ini sangat terobsesi sekali tampil seperti boneka. Karena kecintanya dengan bergaya mirip boneka Venus Plermo mengungah video di youtube memberitahukan bagaimana caranya untuk bisa tampil seperti boneka dan video itupun banyak di lihat pengemarnya dan penguna youtube mendadak video Venus Palermo menjadi terkenal di Youtube.

4. Lily Coles


Model dan aktris Lily Coles terkenal dengan wajah bonekanya porselen.

5. Lin Ke Tong


Lin Ke Tong Lahir pada tanggal 20 September 1988, Lin Ke Tong adalah Model Iklan dan memiliki tinggi 172 cm.

6. Alodia Gosiengfiao


Alodia Gosiengfiao adalah pemenang penghargaan Cosplayer yang berbasis di Filipina dia menjadi terknal dengan gayanya yang tampil mirip sekali dengan boneka. Alodia Gosiengfiao meulai dunia cosplayersejak tahun 2003 dan mulai mengikuti kompetisi cosplayer ketika umurnya 18 tahun.

7. Wang Jiayun


Gadis cantik sma asal China ini telah terkenal di internet Korea karena berpenampilan seperti boneka. Wang Jiayun memiliki tinggi 164 cm dan berat 42 kg. Lahir di Kowloon, Hong Kong SAR, dia saat ini tinggal di Shenzhen, provinsi Guangdong, Cina.

8. Charlotte Hothman



Gadis berusia 24 tahun ini sangat terobsesi sekali dengan boneka barbie . Charlotte Hothman setidaknya telah menghabisakan £ 10.000 untuk bedah plastik agar bisa terlihat seperti barbie ia telah oprasi hidung, suntik kolagen pada bibir dan mengecat rambutnya pirang untuk berubah menjadi Barbie.

9. Alodia Gosiengfiao

4angelca 6 Wanita Ini Cantik Seperti Barbie 

Alodia Gosiengfiao adalah pemenang penghargaan Cosplayer di Filipina. Ia adalah seorang yang kreatif dan pintar mendesain tubhnya agar tampak mirip seperti Barbie. Tak hanya dikenal di Filipina, namanya juga bergaung di berbagai belahan dunia berkat bakatnya yang berkembang dalam fashion. Karena keterampilannya dalam dunia fashion, Alodia Gosiengfiao pun dianggap sebagai sosok yang berpengaruh dalam komunitas cosplay.


10. Katrina Kaif

6entah 6 Wanita Ini Cantik Seperti Barbie 

Ia adalah gadis percampuran antara Inggris dan India. Kecantikannya membuat perusahaan Barbie ternama mengajaknya untuk menjadi sosok boneka imut nan ayu untuk merayakan 
acara 50 tahunan tersebut.

11. Alodia Gosiengfiao


Wajah nya yang cantik berparas boneka barbie juga dimiliki oleh Alodia Gosengfiao. Gadis ini adalah pemenang penghargaan Cosplayer yang berbasis di Filipina, dan sudah dikenal di seluruh dunia. Alodia memiliki wajah yang manis, selain itu gadis yang masih berumur 18 tahun ini merupakan seorang yang kreatif, dan pintar mendesain tubuhnya agar terlihat seperti layaknya boneka barbie.
Gadis kelahiran 9 maret 1988 di Quezon City Filipina ini terkenal karena raihan prestasi yang luar biasa. Di komunitas cosplay, ia diakui telah banyak berpengaruh dalam dunia fashion. Berbagai perusahaan di Filipina pun menggunakan sosoknya untuk mendukung produk dan layanan mereka. Selain itu ia juga salah satu duta besar dan VJ untuk animax-asia yang dikenal sebagai “ani-mates“, tampil di berbagai majalah, koran, dan acara tv lokal dan luar negeri. Oleh sebab itu, Alodia pun terpilih sebagai 100 wanita terseksi versi FHM di Filipina, peringkat # 87 pada tahun 2009, dan ia berhasil menduduki peringkat # 76 di tahun 2010.

12. Charlotte hothman

Berwajah barbie biasanya diperuntukan bagi para remaja putri. Tapi yang satu ini, wanita berumur 24 tahun yang terobsesi dengan barbie. Charlotte hothman menghabiskan 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 143,1 juta untuk operasi plastik pada wajahnya. Wanita ini ingin sekali terlihat dan berpakaian seperti yang dikenakan oleh boneka kesayangannya.  Charlotte menjalani pembedahan untuk mendapatkan hidung yang sempurna dan bibir yang seksi agar wajahnya terlihat seperti barbie.
Ia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan semua uang yang dimilikinya untuk melengkapi tampilan dengan pakaian-pakaian yang terlihat feminim. Charlotte telah mengumpulkan ratusan boneka di ruangan khusus rumahnya yang terletak di kota Manchester, Inggris. Charlotte pertama kali kepincut dengan kecantikan Barbie sejak ia berusia 3 tahun.

13. Russian Barbie
 



Namun bagi gadis ini, dia terlihat begitu sehat dan baik baik saja, tak ada halangan yang benar-benar berat bagi nya untuk Terlihat seperti boneka Barbie yang nyata dan Hidup.
Banyak yang Mengklaim bahwa pasti mustahil bagi seorang wanita untuk hidup dengan Pinggang yang sangat ramping 
Ma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar